Desember 15, 2008

Pusing KKW

Posted in Kehidupanku tagged , , , pada 7:51 am oleh fuad

Tidak terasa hari ini sudah hari yang ke 17 saya dan kawan2 OJT (On The Job Training) di Tanjung. Sejauh ini saya sendiri merasa sudah agak nyaman, mungkin karena sudah terbiasa suasana di kos2an yang yang cukup terbatas, kecuali rumah yang kali ini gratis. Aku liat teman2 yang lain juga sudah nyaman, walaupun kadang2 masih sering ngeluh kepanasan dan kamar mandi yang terbatas. Bayangkan kami tinggal dalam satu rumah bersembilan dan kamar mandi cuma satu. Jadi pagi2 kami sudah mulai antri mandi dari jam 04.30, gila kan. Itu pun disertai dengan teriakan “Ooooi cepat”, “intakkko” (ini versi makassar nya).

Hari ini cukup istimewa karena jumlah personil kami sudah berkurang menjadi 6, yang tiga orang dari jurusan ggr (geologi, geofisika, dan reservoir) akan melanjutkan ojt di Jakarta. Jadi lumayan lah antrian dimulai dari pukul 05.30. Oooo iya waktu anak2 masih bersembilan, kan ceritanya saya yang paling sering urutan paling belakang mandi padahal saya bangunnya paling awal (jam 04.00 an, yang lain masih pada tidur). Jadi anak2 pada nuduh aku malas mandi, ya iyalah aku kan shalat subuh dulu, pulangnya anak2 dah pada ngantri dibanding ribut2 masalah antrian, mending aku kerjain hal2 lain yang bermanfaat. (Walaupun aku memang tergolong orang yang malas mandi terutama mandi sore).

Hari ini di kantor kami masing2 berangkat dulu ke pos masing, aku, kudzi, dan Adib berangkat ke kantor Teknik & PF. Rencananya kami bakal menuntaskan masalah kkw, paling tidak judul nya dulu, soalnya deadline tanggal 22 Desember. Akhirnya kami bertiga berpisah Adib ke bagian listrik, aku dan kudzi tetap bertahan di kantor teknik & pf di basecamp kami tercinta.

Jadwal ku hari ini adalah posting ke milis tentang hasil observasi yang kami dapatkan selama tiga minggu di ubep tanjung, berharap agar segera di tanggapi oleh mentor2 mdgti pusat, supaya aku segera bisa mengerjakan kkw, jadi beban ku selama ojt bisa lebih ringan.

Tapi ternyata sampe jam pulang hari ini, email belum juga dibalas. Trus coba ke mentor lapangan, ternyata beliau lagi sibuk ngurus wireless lan di kantor pusat. Yah begitulah manusia segala yang direncanakannya belum tentu berhasil. Insyaalloh besok masalah judul kkw bisa segera selesai, AMin…..

5 Komentar »

  1. SeaGate said,

    KKW apaan mas? Kuliah Kerja W..? :-D

  2. fuad said,

    kertas kerja wajib, tugas akhir training pertamina

  3. Fajri Septia YAzid said,

    Fuad nih Fajri ( OP&TPF ),
    Santai aja Ad di sini di region jawa kita juga belum dapat judul kok.
    jd santai aja..
    Keep Fighting….

  4. adwin dzulfiqar said,

    halo mas,, mohon bantuannya oia salam kenal dulu nih saya adwin dari jakarta, alhamdulillah saya sudah lulus tes saringan masuk pertamina dan muali bulan juni INSYA ALLAH mulai class room , mohon bimbingannya nih karena saya coba googling ketemunya page masnya hehehe, apa saja yang perlu dipersiapkan :D

    thx ya mas atas jawabannya :D

  5. thia said,

    kak boleh minta kerangka kkw tidak?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: